Proyek Terra Diisukan Bermigrasi ke Ekosistem Polygon!

hd-sf.com  » Berita Crypto, Bitcoin, Ethereum, Kripto Baru, Riple »  Proyek Terra Diisukan Bermigrasi ke Ekosistem Polygon!

Proyek Terra Diisukan Bermigrasi ke Ekosistem Polygon!

0 Comments

Sekitar 48 proyek di Terra Network dikabarkan akan bermigrasi ke ekosistem Polygon. Ini terjadi setelah Terra tidak dapat menemukan cara untuk pulih dari kecelakaan yang menimpa ekosistemnya.

Ryan Wyatt, CEO Polygon, jaringan blockchain skala-2 untuk Ethereum, senang dengan kemampuan jaringannya untuk menerima proyek semacam itu.

Jutaan dolar dalam Dana Pengembang Terra Polygon telah secara efektif menarik proyek-proyek ini,” kata Wyatt di Twitter, Senin (11/7/2022).

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Di antara lusinan proyek yang dimigrasikan adalah proyek terkenal di sektor Metaverse, yaitu Lunaverse, pasar NFT OnePlanet, dan game play-to-earn (P2E) Derby Stars.

FYI: OnePlanet telah berperan penting dalam membantu proyek NFT lainnya bermigrasi ke Polygon. Ini telah menjadi platform khusus untuk mendukung proyek NFT Terra dengan inisiatif Ark*One-nya.

Lebih jauh, Polygon tampaknya lebih menarik sebagai tempat migrasi proyek di Terra dibandingkan dengan ekosistem VeChain, meskipun ekosistem ini sendiri telah menyambut pengembang proyek di Terra untuk bergabung dengan ekosistemnya.

Ini jelas merupakan kabar baik bagi Polygon. Alasannya adalah bahwa ini membawa nilai bagi ekosistem serta pendapatan ekonomi dalam jaringan, sehingga aset kripto MATIC berpotensi diangkat secara permanen oleh tindakan migrasi untuknya.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Ekosistem Terra-nya, yang runtuh karena crash stablecoin UST, telah kehilangan bagiannya, seperti halnya token LUNA yang turun lebih dari 99%, yang lebih mengkhawatirkan banyak pengembang di dalamnya, tidak ada apa-apa.

Musim gugur berakhir dengan keputusan migrasi yang dibuat dalam skala besar untuk memastikan stabilitas proyek pengembang. Juga, ia bersaing dengan banyak proyek di jaringan lain.

– Do Kwon sendiri, CEO Terra, tampaknya enggan untuk memperhatikan Terra Network yang lama dan berfokus pada Terra Network yang baru, yaitu Terra 2.0, meskipun tidak ada visi nyata dari jaringan baru, tidak ada NA 2.0- token.

Namun, tampaknya beberapa akun pendukung non-resmi masih aktif mempromosikan token LUNA lama, yang sekarang disebut Luna Classic (LUNC), untuk mengembalikan kesan itu setidaknya beberapa ratus ton. Semuanya masih dicurigai oleh pihak berwenang dan investor lama Terra.


Leave a Reply

Your email address will not be published.