Launching Aplikasi HITOP Yang Berbasis Point Reward Dengan Teknologi Blockchain

hd-sf.com  » Berita Crypto, Bitcoin, Ethereum, Kripto Baru, Riple »  Launching Aplikasi HITOP Yang Berbasis Point Reward Dengan Teknologi Blockchain

Launching Aplikasi HITOP Yang Berbasis Point Reward Dengan Teknologi Blockchain

0 Comments

Peluncuran produk HITOP digelar pada Jumat (8/7/220) berbarengan dengan Emerald Ballroom Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Perusahaan asal Korea ini akan berinvestasi di bisnisnya yang menggabungkan e-commerce, blockchain dan poin. perusahaan ternama seperti Lejel, Lion Parcel Indonesia, Mola TV, Reddog, Indodax, Tokocrypto, Huoby Indonesia, ABI dll serta beberapa tamu VIP.

HITOP merupakan pendatang baru di dunia kripto di Indonesia pada tahun 2022. Melihat situasi saat ini yang masih dalam masa pandemi, semua orang telah mengubah perilakunya dalam melakukan transaksi, terutama 2 tahun. Perbedaan ini termasuk belanja, transaksi keuangan, dan pembayaran.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Sebagai ekosistem baru di dunia e-commerce, HITOP pada dasarnya adalah platform untuk menghubungkan berbagai program loyalitas dari semua industri, baik itu transportasi, distribusi, belanja, kendaraan, fashion, dll. Yang menarik dari aplikasi ini adalah memiliki berbasis blockchain, yaitu dengan menggunakan kontrak pintar untuk mengelola perdagangan, pembayaran, pemasaran, loyalitas, penghargaan, dll secara bersamaan dalam satu aplikasi.

Kiri-Kanan: Hong Ryle Kim CEO Reddog | Ryan Moon COO Hitop | Seunghyun Jung CEO Hitop |

CEO Gugjong Yoo Lejel | Oham Dunggio CEO Huobi Indonesia | Kenny Kwanto, CEO Lion Parcel Indonesia

Pada pertemuan tersebut, CEO HITOP, Sunghyeun Jeong berjanji untuk membangun aplikasi ini lebih luas dan lebih banyak fungsi dalam aplikasi. Acara tersebut juga dihadiri oleh pejabat senior dari Lejel Home Shopping, Gugjong Yoo yang merupakan yang pertama dalam kerjasama ini. Kedepannya, pengguna HITOP rewards akan mendapatkan poin berupa poin yang terintegrasi dengan beberapa merchant, yang tentunya akan meningkatkan loyalitas pengguna HITOP.

Target HITOP adalah Generasi Z, yang berusia antara 20 dan 30 tahun, di mana mereka lebih suka berdagang kripto secara digital,” kata Sunghyeun Jeong ketika ditanya tentang target pengguna aplikasi ini.

Dengan sistem informasi berbasis blockchain, HITOP dapat dikategorikan sebagai token kripto karena memiliki aset digital dalam transaksi dalam aplikasinya. Saat ini HITOP sendiri telah diperdagangkan di beberapa bursa besar dunia seperti LBANK, XT.COM, BITMART dan yang terbaru INDODAX yang baru tercatat pada tanggal 7 Juli 2022.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Informasi detail yang kami dapatkan dari Coinmarketcap hari ini, HITOP diperdagangkan dengan harga $0,01399 atau sekitar Rp149 per token. Sedangkan volume trading dalam sehari sekitar Rp 11 miliar, dengan total supply 5.000.000.000 token HITOP.


Leave a Reply

Your email address will not be published.