Co-Founder Glassnode: Bitcoin (BTC) Sedang di Mata Badai

hd-sf.com  » Berita Crypto, Bitcoin, Kripto Baru »  Co-Founder Glassnode: Bitcoin (BTC) Sedang di Mata Badai

Co-Founder Glassnode: Bitcoin (BTC) Sedang di Mata Badai

0 Comments

Salah satu pendiri perusahaan analitik Glassnode mengatakan aksi jual Bitcoin (BTC) baru-baru ini masih bisa terjadi karena kondisi ekonomi global.

Menurut laporan Glassnode, Jan Happel dan Yann Allemann mengatakan bahwa kripto arus utama masih berisiko tinggi di mata investor. Itu berarti jika pasar saham AS terkoreksi, begitu juga BTC. Buletin juga mengatakan:

Analisis kami menunjukkan bahwa kepekaan terhadap risiko pasar yang diperbarui dan penarikan yang berpotensi lebih kuat ini tidak didasarkan pada kepercayaan pada BTC, melainkan pada sentimen makroekonomi.

Meskipun demikian, sementara fundamental Bitcoin masih solid dan dapat diandalkan, situasi ekonomi secara keseluruhan dapat memaksa banyak uang untuk melarikan diri dan beralih ke aset yang lebih aman untuk melindungi risiko ekuitas ezupa yang menyusut.

Salah satu pendiri Glassnode juga mencatat bahwa lanskap makroekonomi tampak goyah setelah Federal Reserve AS mengumumkan akan mengurangi neraca menjadi $95 miliar per bulan untuk mengatasi inflasi.”

Mereka juga akan menghadapi risiko besar bahwa agresi militer Rusia dapat meluas dan menargetkan wilayah UE.

Buletin itu juga meluncurkan bahwa bitcoin telah menghabiskan lebih dari $100 juta dan itu tampaknya belum berakhir.

Memperbesar ke ruang crypto, minggu lalu melihat arus keluar dana sebesar $ 134 juta, menandai arus keluar mingguan tertinggi kedua pada tahun 2022. Solana menerima arus masuk $3,7 juta dan altcoin melihat arus masuk $5 juta sementara arus keluar $131 juta dari bitcoin.”

Namun, mengabaikan faktor ekonomi global, Glassnode percaya BTC secara konsisten menunjukkan kekuatan on-chain.

Jika investor memilih untuk menarik BTC mereka dari pertukaran di dompet pribadi, itu mungkin merupakan tanda bahwa bagian bawah AKAN segera terlihat pada grafik harga.

Fundamental Bitcoin jelas tidak buruk, mereka bagus dan positif. Kita tinggal menunggu kondisi ekonomi global mereda atau bahkan membaik, baru kita akan melihat pertumbuhan yang seharusnya terjadi pada aset kripto ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published.