CEO Amazon: Platform Bisa Menjual NFT di Masa Depan

0 Comments

Sektor NFT terus menunjukkan kinerja yang baik dan pertumbuhan yang signifikan, meskipun masih belum mungkin untuk mengatakan bahwa pasar crypto telah pulih dari koreksi mendalam yang telah terbentuk sejak November 2021.

Andy Jassy, ​​​​​​​CEO raksasa ritel internet Amazon, mengatakan perusahaan sedang mempertimbangkan untuk menggunakan crypto sebagai metode pembayaran di platform. Namun, ini tidak akan terjadi di masa mendatang.

Pandangan ini muncul karena Andy dan timnya melihat bahwa industri ini terus tumbuh ke arah yang positif setiap tahun, terlepas dari apakah pasar dalam kondisi bearish atau bullish.

Tidak hanya pengenalan crypto sebagai alat pembayaran, tetapi juga penggunaan teknologi blockchain tampaknya telah dipertimbangkan oleh Amazon.

Bahkan, tahun lalu Amazon menerbitkan iklan lowongan kerja untuk posisi Kepala Mata Uang Digital dan Blockchain.

Tentu saja, bukan Amazon jika tidak memiliki pandangan furutistik di mana ini menjadi pertanda baik bagi industri kripto. Ini bisa mengubah ritel online.

Meskipun demikian, Amazon belum menerima aset kripto sebagai pembayaran untuk barang-barangnya. Namun, layanan pembayaran pihak ketiga yang bermitra dengan mereka sudah menerima crypto seperti Paypal, BlockCard, dan Crypto.com.

Amazon menjual NFT

Selain adopsi crypto, Amazon juga melihat hal-hal menarik dan menjanjikan yang datang dari sektor NFT, di mana Amazon kemungkinan akan menjual NFT di masa depan.

Andy juga sepertinya ini sudah mulai dan akan terus berkembang pesat dan mantap.

Meskipun tidak ada jaminan bahwa Amazon AKAN benar-benar terlibat dalam NFT, kesaksian Andy cukup untuk menggambarkan visi perusahaan untuk kripto di masa depan. Mari menunggu!


Leave a Reply

Your email address will not be published.