Bull Market Support Band Optimis Bitcoin Akan Menembus USD41.000

0 Comments

Pasar crypto saat ini sedang mengalami penurunan besar-besaran. Per Mei 2022 dengan $31.740 Posisi Bitcoin per Token Tertutup.

Penurunan ini dianggap sebagai salah satu nilai terbesarnya, mencapai $61.000 pada Oktober 2021.

Bus ke musim dingin 2022 bahkan harus mencapai nilai yang lebih rendah.

Meskipun demikian, sejumlah investor dan pengamat lain memiliki pandangan yang berbeda ketika mempertimbangkan siklus penurunan nilai aset kripto terbesar di dunia itu. Hal yang sama diungkapkan oleh Bitcoin Bull Market Support Band dalam salah satu konten minggu pembukaannya pada Juni 2022.

Analis aset kripto percaya bahwa Bitcoin dapat melihat rebound setelah tren turun beberapa bulan terakhir.

Bitcoin saat ini bernilai lebih dari $31.000 dan berpotensi naik hingga 47% di masa mendatang,” kata analis Bitcoin Bull Market Support Band Benjamin Cowen dalam video yang diunggah pada Senin, 6 Juni 2022.

Dia menyatakan optimisme tentang kenaikan nilai Bitcoin dari posisi terendah selama sebulan terakhir, yang mencapai $28.913 pada pertengahan Mei 2022.

Beberapa orang berpikir bull run akan berakhir pada level saat ini, tetapi saya pikir bull run saat ini hanyalah awal dari lonjakan yang lebih besar,” katanya.

Benjamin juga menyatakan bahwa apresiasi Bitcoin akan disertai dengan depresiasi pada fase selanjutnya. Bahkan, dia memprediksi penurunan skala yang lebih besar.

Peningkatan tersebut juga dibarengi dengan penurunan jumlah yang lebih besar. Siklus serupa juga dialami investor dan ini bukan yang pertama kali,” ujarnya yakin.

Kepercayaan dirinya diperlihatkan bukan tanpa alasan. Dia berpendapat bahwa siklus adalah tren alami dalam aset kripto.

Pada titik ini, bukan tidak mungkin kondisi serupa terulang kembali,” lanjutnya.

Ben menganalisis keputusan berbagai investor yang memiliki pandangan berbeda terhadap tren turun. Dia bertepatan bahwa wajar bagi pasar untuk gugup dan terburu-buru menjual aset kripto dalam tren turun baru-baru ini.

Beberapa investor mengalami sindrom tertentu dengan pasang surut saat ini dan memiliki ketakutannya sendiri, ”jelasnya.

Pada saat yang sama, ia juga mengungkapkan keyakinannya pada potensi kenaikan aset kripto.

Catatan yang tercatat menunjukkan bahwa penurunan nilai Bitcoin selalu disertai dengan kenaikan, yang membuat sebagian orang bersemangat,” katanya.

Dalam perbandingan konten yang sama, ia juga membandingkan penurunan drastis yang terjadi hari ini dengan siklus serupa yang terlihat pada 2014 dan 2018.

Hal yang sama terjadi pada tahun 2014, hal yang sama terjadi pada tahun 2018. Juga tidak menutup kemungkinan hal ini juga akan terjadi pada 2022,” kata Ben.

Dia mengatakan investor dapat mengharapkan 2022 AKAN menjadi siklus yang sama dengan 2014. Sebutkan analisisnya tentang pergerakan nilai bitcoin yang dikutip, yang berfluktuasi dalam kisaran 200 hari.

Kami melihat penurunan nilai Bitcoin terbesar dalam 200 hari, tetapi 200 hari berikutnya menunjukkan pergerakan yang stabil,” katanya.

Dengan analisisnya, dia memprediksi penjualan besar-besaran selama siklus 200 hari berikutnya. Dengan asumsi ini dia juga mengungkapkan generasinya atas nilai Bitcoin selama beberapa siklus berturut-turut.

Dalam siklus 200 hari, mengikuti pola yang sama, kita bisa optimis bahwa Bitcoin bisa mencapai $41.700,” prediksinya.

Tetapi juga memberikan analisis yang realistis bahwa puncak nilai juga akan disertai dengan penurunan pada siklus berikutnya. Dalam ramalannya, dia memprediksi bahwa nilai Bitcoin akan stabil di kisaran $40.000 di masa depan.

Tentu saja, nilai ini juga akan diikuti oleh siklus penurunan dalam 200 hari ke depan. Selama beberapa siklus berikutnya, bitcoin akan memasuki level $40.000 dengan pergerakan yang cenderung stabil,” katanya.

Ia juga memperkuat analisisnya dengan mengungkap sejumlah tren turun dan tren naik yang pernah terjadi di masa lalu.

Kita dapat belajar dari siklus yang disukai bahwa tidak hanya satu, dua atau tiga kali, tetapi empat penurunan drastis dalam nilai yang mengarah pada lonjakan nilai Bitcoin, ”katanya.

Analisis Band Pendukung Pasar Bitcoin Bull adalah sisi lain dari penurunan drastis nilai Bitcoin selama beberapa bulan terakhir. Harapkan Bitcoin untuk melihat penurunan hingga 80% dalam waktu dekat.

Versi lain juga menyatakan bahwa nilai Bitcoin akan stabil pada level dibandingkan posisinya saat ini (Juni 2022). ***


Leave a Reply

Your email address will not be published.