Boss Binance: Jika Binance Bangkrut, Investasi Kalian Masih Aman

0 Comments

CEO Binance Changpeng Zhao (CZ) mengatakan bahwa jika pertukaran (Binance) bangkrut, pengguna Binance akan diprioritaskan daripada pemegang saham untuk pengembalian dana.

Komentar ini disampaikan saat sesi AMA (Ask Me Anything) yang diadakan pada 21 Mei lalu. Sayangnya, sesi AMA ini telah dihapus dan tidak ada alasan.

Berbagai topik seperti dana pengguna dan masa depan Binance Chain juga akan dibahas dalam sesi ini CZ.

Changpeng Zhao mengatakan bahwa Binance tidak pernah mencampurkan dana pengguna dengan dana perantara Binance.

Dia menegaskan bahwa jika terjadi kebangkrutan atau kejadian tak terduga, uang atau investasi akan dikembalikan kepada pengguna terlebih dahulu.

Ketika ditanya tentang memiliki UST dan LUNA kembali di Binance, dia mengklaim bahwa ada banyak pertukaran terdesentralisasi di dunia. Jika perdagangan AKAN berhenti dan harga naik di bursa lain, investor akan mempertanyakan keputusan tersebut.

Meskipun mengetahui bahwa UST dan LUNA adalah proyek yang gagal, dia tetap memutuskan untuk melanjutkan perdagangan kedua token tersebut.

Dia menambahkan:

Tidak ada yang memaksa siapa pun untuk membeli hanya karena broker menawarkan. Ada pembeli yang bersedia yang bersedia mengambil risiko. Pasarnya netral.

Binance juga telah kehilangan banyak karena LUNA. Juga LUNA tertinggi, Binance memiliki $1,6 miliar di atas LUNA. Namun, dia tidak menjual satu token pun. Pada 18 Mei, investasi Binance di Luna hanya $2,7 juta, kerugian $300.000 dari investasi awal $3 juta di LUNA.

CZ juga mendesak Do Kwon, pencipta LUNA, untuk mengembalikan uang pribadi investor terlebih dahulu sebelum mengembalikan dana tersebut ke Binance.


Leave a Reply

Your email address will not be published.