Bitcoin Turun Lagi, Justru Berpotensi Naik Drastis

hd-sf.com  » Berita Crypto, Bitcoin, Ethereum, Kripto Baru, Riple »  Bitcoin Turun Lagi, Justru Berpotensi Naik Drastis

Bitcoin Turun Lagi, Justru Berpotensi Naik Drastis

0 Comments

Aset kripto Bitcoin mengalami turbulensi baru pada akhir Juni 2022. Pada awal minggu ke-4 bulan Juni, aset kripto terbesar jatuh ke nilai terendahnya.

Nilai ini sesuai dengan angka tertinggi yang terdaftar pada tahun 2017, yaitu $19.500 per token.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Memang, dalam menanggapi situasi ini, pengamat aset kripto Gareth Soloway menggambarkan optimismenya. Dia bahkan memprediksi nilai Bitcoin melonjak menjadi $25.000-$28.000 dalam analisis teknis.

Gareth menjelaskan bahwa ada beberapa alasan mengapa situasi saat ini adalah penurunan jangka pendek. Dia menjelaskan bahwa Bitcoin telah jatuh di bawah level tertinggi tahun 2017.

Pada saat itu, dia berpikir bahwa banyak yang akan memprediksi bahwa ini akan menjadi putaran terakhir penurunan dan posisi stabil Bitcoin. Faktanya, Bitcoin saat ini mengalami pasang surut lebih lanjut.

Dalam situasi saat ini, Bitcoin terus naik membentuk pola candlestick terbalik,” kata Gareth.

Menurut Gareth, ini secara teknis merupakan aspek positif. Dia juga memprediksi bahwa situasi serupa akan terus menjadi perjalanan yang lebih mulus.

Investor juga perlu memperhatikan investor lain yang memegang aset. Karena itu juga bisa menjadi sinyal indikator risiko.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Pemegang aset kripto hari ini mulai melakukan banyak pembelian asalkan mereka memiliki aset. Ini menunjukkan bahwa banyak orang telah kembali mengambil risiko. Gareth berpendapat bahwa pada akhirnya akan ada bom bunuh diri.

Sangat penting untuk memperhatikan dan mengetahui bahwa orang berinvestasi dalam aset ini. Sehingga investor strategis dapat memahami bahwa mereka tunduk pada arus mayoritas,” katanya membuka analisis lebih lanjut.

Ia menjelaskan, hal ini menarik karena mayoritas investor saat ini dalam posisi merugi. Keputusan itu juga dapat digambarkan sebagai sedikit terlalu berisiko.

Biaya Bitcoin hanya beberapa sen pada tahun 2009. Perbandingan nilai saat ini tentu luar biasa,” ujarnya.

Dia menggambarkan situasi yang kemungkinan akan sangat diantisipasi untuk aset kripto terkait. Tapi Gareth tidak berpikir itu akan terjadi dalam jangka pendek.

Dibandingkan saat TERA LUNA turun, Bitcoin telah kehilangan $14.000 dari nilai sebelumnya,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa ini dikenal di dunia perdagangan sebagai waktu untuk pendekatan yang terukur. Situasi ini mengacu pada penurunan jangka pendek.

Karena durasi juga AKAN menjadi perkiraan yang mewakili peningkatan hasil suatu aset, ”katanya.

Dia memperkirakan Bitcoin akan kembali ke titik $25.000 sebagai target berikutnya. Menurutnya, nilai tersebut berpotensi menjadi nilai stabilisator untuk beberapa waktu.

Kemudian tren akan berlanjut dengan gelombang pasang surut sebelum pullback yang lebih besar,” kata Gareth.


Leave a Reply

Your email address will not be published.