Analis: Bitcoin Kemungkinan Akan Naik Di Bulan Juni

0 Comments

Pasar cryptocurrency telah berada di pasar beruang selama sembilan minggu terakhir. Bitcoin cepat atau lambat akan melihat reli pemulihan. Menurut analis andal ini, Bitcoin akan melihat reli pemulihan selama bulan depan.

Pada saat pers, harga bitcoin adalah $30,200, naik dari $2.000 dalam 5 hari terakhir.

Benjamin Cowen percaya Bitcoin bisa reli pada bulan Juni. Hal ini disebabkan oleh indeks dolar.

Semua pemain cryptocurrency setuju bahwa ketika indeks dolar naik (DXY), harga aset turun, baik itu bitcoin atau saham.

Benyamin Cowen berkata:

DXY telah meningkat secara signifikan selama beberapa bulan terakhir, tetapi kami melihat sedikit kemunduran, yang tidak berarti kenaikan dolar telah berhenti… Kami setuju dengan sedikit kemunduran selama beberapa minggu ke depan.

Selain indeks dolar, ada alasan lain mengapa bitcoin bisa naik dan itu adalah Nasdaq.

Jika Anda perhatikan grafik di bawah ini, Nasdaq telah menembus resistance dan ini merupakan tanda bullish. Namun, bitcoin masih belum naik karena para pedagang menganggap saham lebih aman daripada cryptocurrency.

Crypto belum rally karena Nasdaq telah meningkat, itu karena kami saat ini dalam risiko makro dan cryptocurrency lebih berbahaya daripada saham dan semakin keras.

Alasan selanjutnya adalah indeks ketakutan dan keserakahan. EMA 90 hari dari Indeks Ketakutan dan Keserakahan adalah 23,56, dan itu sangat signifikan. Sinyal ini belum terjadi selama indeks ini dikeluarkan.

Selama pasar beruang sebelumnya pada tahun 2018, EMA 90 hari indeks adalah 23,62.

Dia tidak berpikir bahwa Bitcoin dapat mencapai ATH baru di bulan-bulan ini. Namun, bisa saja pengecer menjadi YOLO lagi ketika Bitcoin mencapai $40.000 dan memiliki kepercayaan pada pengembalian Bitcoin.

Prediksi harga bitcoin Benjamin Cowen adalah $35.000-$37.000 jika ada reli pemulihan. Namun, dia tetap bersikukuh bahwa pullback AKAN terus terjadi secara historis, setelah pullback setelah lower low pertama, akan ada low kedua.


Leave a Reply

Your email address will not be published.